Selasa, 04 Agustus 2015

Jasa Cetak Undangan Pernikahan Murah dan Bagus Di Tasikmalaya

Tanggal Pernikahan tinggal sebentar lagi? Anda bingung dimana tempat pesan jasa cetak undangan pernikahan yang murah tapi bagus di Tasikmalaya? Kami bisa menjadi solusi paling tepat dengan apa yang selama ini Anda cari tersebut. Sebab kami menyediakan layanan jasa cetak undangan pernikahan murah dan bagus untuk kota Tasikmalaya, Garut, Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

Untuk pesanan dari kota-kota di Priangan Timur tersebut kami juga menyediakan layanan pengiriman pesanan free ongkir. Sehingga Anda bisa pesan Kartu undangan pernikahan hanya lewat online, cukup pilih desain dan bahan yang anda ingin pakai jika anda merasa cocok dengan desain dan harga kartu undangan pernikahan yang anda pilih maka proses percetakan undangan pernikahan segera kami lakukan.
jasa cetak undangan pernikahan murah dan bagus di tasikmalaya
Macam macam kartu undangan pernikahan

Harga cetak undangan pernikahan yang kami tawarkan lebih murah dari tempat lain, tapi kami tetap mengutamakan kualitas kartu undangan yang kami buat agar bisa memuaskan konsumen. Tarif cetak undangan pernikahan disesuaikan dengan jenis bahan yang ingin anda gunakan.

Jika Anda berminat pesan kartu undangan pernikahan dari kami silahkan hubungi Asep Indra di 08984977425 atau Pin BB 56BB848A. Untuk mengetahui jenis-jenis bahan kartu undangan pernikahan, berapa minimal order yang bisa Anda lakukan serta berapa total harga order bisa Anda tanyakan ke no kontak tersebut. 

Atau Anda juga bisa datang langsung ke tempat jasa cetak undangan pernikahan di Tasikmalaya yang beralamat di :

Belakang STIKES BTH Cilolohan, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan. Cibeureum, Kota Tasikmalaya. (Sebelum datang di sarankan SMS dulu ke no 08984977425 atau Pin BB 56BB848A)

Selain jasa cetak kartu undangan pernikahan kami juga menyediakan layanan jasa pembuatan spanduk, banner, brosur, baliho, stiker branding mobil, one way dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar